Monday, October 3, 2011

SCORPIO vs TUNAS KU 14 2011

Selasa, 04 Oktober 2011

Final Kompetisi Bola Basket KU-14 Piala Wali Kota Bandung
Putri Scorpio Kontra Harapan

PAJAJARAN,(GM)-
Tim putri Scorpio akan berhadapan dengan Harapan pada final Kompetisi Bola Basket KU-14 Piala Wali Kota Bandung 2011, setelah menaklukkan lawan-lawannya di semifinal yang digelar di GOR Trilomba Juang, Senin (3/10).

Di semifinal, Scorpio mengalahkan Tunas 54-30. Sedangkan Harapan mengalahkan Esco, 35-22. Sehingga, Tunas akan berhadapan dengan Esco untuk memperebutkan peringkat ketiga. Peringkat 5 ditempati Rajawali yang berhasil mengalahkan Bima Sakti, 28-17.

Pada semifinal I, Scorpio menghadapi Tunas. Di kuarter I, pertandingan berjalan ketat. Kedua tim memang termasuk yang diunggulkan untuk melaju ke final. Namun berkat ketenangan para pemainnya, Scorpio unggul 19-12 atas Tunas.

Di kuarter II, Scorpio memperlebar jarak perolehan poinnya. Di kuarter ini, Scorpio mencetak 6 angka, sedangkan Tunas hanya mencetak 4 angka. Hasilnya, Scorpio unggul 25-16 atas Tunas.

Kuarter selanjutnya, giliran Tunas yang lebih agrasif mencetak poin. Di kuarter ini, Tunas mencetak 7 angka atau unggul satu poin dari yang diraih Scorpio. Namun Scorpio tetap unggul 31-23.

Tetapi di kuarter terakhir, Scorpio seperti memperoleh tambahan energi baru. Di kuarter ini, Scorpio berhasil menutup laga dengan 54-30 atas Tunas. Scorpio pun berhak melaju ke final.

Di semifinal lainnya, Harapan tidak terlalu sulit untuk menaklukkan Esco. Di kuarter I, Harapan pun telah percaya diri bisa melangkah ke final. Di kuarter ini, Harapan unggul jauh atas Esco, 14-5.

Di kuarter II, meski sama-sama hanya mampu mencetak 4 angka, Harapan tetap unggul 18-9 atas Esco. Tanda-tanda kemenangan Harapan pun telah terlihat di kuarter III. Di kuarter ini, Harapan telah unggul dua kali lipat atas lawannya, 24-12. Hingga akhirnya, Harapan menutup laga dengan 35-22 atas Esco. Laga final akan dipertandingkan di GOR Trilomba Juang pada Selasa (4/10) ini. Namun sebelumnya akan digelar terlebih dahulu partai perebutan peringkat ketiga.

Jadwal hari ini, Selasa (4/10), Surya Kencana vs Rajawali B, Bandung Utama vs Tunas A, Garuda vs Harapan (KU-14 putra), Tunas vs Champ (KU-16 putra). (B.98)**

Share

No comments:

Post a Comment