Sunday, September 11, 2011

Scorpio Kota Bandung Juara Pul Y

BANDUNG, (PRLM).- Tim basket putri Scorpio Kota Bandung memastikan diri sebagai juara pul Y, setelah menang telak atas Twenty Banjar 65-12, pada lanjutan Turnamen Bola Basket Piala Gubernur, di GOR Tri Lomba Juang, Kota Bandung, Minggu (11/9).
Dengan hasil tersebut Scorpio menjadi salah satu tim yang tidak pernah terkalahkan pada turnamen ini setelah sebelumnya Rajawali juga meraih hal yang sama di pul X. Meski masih menyisakan satu pertandingan melawan Duta Basketball Garut, Scorpio dipastikan tetap juara pul, meski pada pertandingan nanti mengalami kekalahan, karena tim tersebut memiliki poin kemenangan yang cukup jauh dibandingkan runner up pul, Patriot Beezer.
Pelatih Scorpio, Iryudha Prawira mengatakan, pada pertandingan selanjutnya timnya tidak akan diperkuat oleh enam pemain intinya karena mengikuti Popnas di Riau. “Nadya ,Lydia, Kania, Masayu, Ribka, dan Margareth tidak akan ikut sehingga kemungkinan besar kita akan menurunkan pemain lapis kedua sejak awal,” katanya.
Pria yang akrab disapa Yudha ini menambahkan, meski unggul jauh atas lawannya dia mengaku kurang puas karena pemain belum padu. “Anak-anak baru kali ini kumpul lagi setelah lebaran. Selain itu beberapa pemain masih banyak yang berhalangan. Mudah-mudaha di pertandingan selanjutnya, mereka bisa main,” katanya.
Hasil pertandingan lainnya : Patriot Bezzer vs Tunas (46-41), Rajawali vs Bima Sakti (67-31), Patriot Muda vs Zamoa (44-38). (A-193/das)***

Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/node/158148

No comments:

Post a Comment